Posted by: sacbandung | May 17, 2008

rules

Layaknya kita riding bikes, pasti ada aturan / rules yang harus kita ikuti. Demikian juga dalam web blogs ini. Aturan ini berguna agar tujuan web blogs ini tercapai, yaitu para pembaca dapat menambah wawasan, semakin kritis, dan membawa nama SAC ke seantero jagad bumi lalu kenyamanan dan toleransi terjaga… D

Rules :

  1. Jangan nge-junk dalam memberikan komentar, karena hal ini akan mengganggu orang yang membaca.. banyak-banyakin garbage aza… misalnya Pertamax, horeee gue no. 1 …. Yang begini-begini …with all your respect.. kita delete…
  2. Dalam memberikan comment harap menjaga kesopanan… jangan mencela komentar orang lain… Hal ini penting agar anak bangsa .. mempunyai budi luhur… dilarang menggunakan kata-kata kotor.. kalau becanda.. mah boleh… sepanjang masih dalam batas-batas toleransi… Yah melebihi batas.. sorry juga.. bakalan kita delete oge…
  3. Pendapat / kritik sangat diharapkan.. bebas mengeluarkan pendapat… syukur-syukur ada argument nya… apa alasannya.. kalau nggak ada argument yah nggak apa-apa… namanya juga proses pembelajaran…
  4. Jika artikel yang ada di blogs ini mau di copy paste, pleaz tulis sumbernya… teyuuuss,, Jika anda ngambil intisarinya aza.. dan bikin artikel dengan kata-kata elo sendiri.. nggak usah elo tulis sumbernya… ocree…!!!
  5. Rules ini akan gue tambah sesuai dengan perkembangan …ocreee…!

satuju teuu ???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: