Posted by: sacbandung | April 25, 2008

Chit – Chat

Curahan isi hati para Pejuang Cinta as Biker’s

Jangan Pundungan Bro!

but tetep sopan nyak…


Responses

  1. siapa nih yang jadi korban….

    hahaha….

  2. SAC Gas,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,POOL

  3. sac is the best

  4. sua.. monyet kHau..

    :p

    tong pundung ah bos.

    Hhahaha..

  5. Eusina mana iue teh?

  6. hahaha…
    eh ada ngkoh anton, msh jual vcd ga?
    ngewa pasail ah… karunya lg kacau…😀

  7. hahaha..barudak SAC ayeuna boga Website euy..
    naha sarepi keneh???
    gambar SAC na ngan saeutik deui..
    di ramekeun atuh..
    sukses buat SAC..
    ride safe for biker and for spare parts..

  8. si basir eweuh geningan??
    teu diaku kitu ku budak SAC???
    –hereuy ketang–

  9. sac hade lah

  10. hahahhahahahaha……
    alow smua nya…br dikit ya..
    tema gw bwat ultah sac…
    “save your earth”
    “green for future”
    jayalah sac….

  11. HADE, hahaha..
    kyk gubernur aja…. :))
    oiya,
    brdx pada nulis artikel dunk..

  12. knp gak masuk2 y?

  13. sac itu……………..

    club pling seru…

    paling kenceng,,,

    paling suka nemu tikungan…

    paling bete jln pelan,,,,

    paling suka ngegeber d bwah fly over…

    paling acak klo rolling,,,,,

    pling rbut klo ngumpul,,,,

    tp yg terpaling…..paling penting….

    koompakkkkk….

  14. hmmmmmm..bwh gw babu..hahahaha atas gw orang katro….hahahaha

  15. halo dunia……………

    -kenalkan saya adji
    -masih kuliah
    -status jomblo..(wae!!!haha….)
    -motivasi saya masuk sac,karena pengen exist di dago…biar gaul cnah mah…..
    -tujuan saya di sac,biar banyak temen(tujuan standar anggota baru….)soalnya ga punya temen saya teh….

    WWWWWWWAAAAAAAAAAEEEEEEEEE……….
    hahahahahahaha………….

  16. sac….
    yg di dago itu bukan?
    yg katanya “lagi kacau” itu bukan?
    yg klo touring kya road race itu bukan?
    yg jaketnya warna biru kuning bukan?
    eh itu mah lain nya?
    hehehehehehe……..

  17. hahahaha…
    ngewa kudziel… kudziel teh temen nya meja yah…
    haha…
    eta halte dago pikirin tah, rata jeung taneuh..

    eh, bhs sunda gw keren jg… mantab…😮

  18. ngewa aji ah,,,

    kudziel teh kijil nya??
    nama org d pke,,

    SAC ker jaya,,

    tempat nongkrong ge anyar atuh,,,
    nu ker kacau teuing kamana???

  19. nyepet ah…

    ada tamu dari cibinong,
    kok pada nyuekin yah…

    pura2 ga tau kali yah…?
    hahaha…

    piss

  20. kursi ta mah…
    ngewa suhardi ah….
    haha….

    gebleg….
    SAC kamarana pas cibinong mo pulang kmaren?
    cmn 1 org doank yg nungguin mereka….
    yaitu…..b***r – t*m2
    (u know wat ai min…)

    halte di’rombak’ ternyata..
    tapi asa jd sempit nya atap na….?

  21. wa…
    gw pengen ikut eksis uy…
    carana ngeluarin foto disini gmana?

    ngewa uy kotak” beungeut urg na….

    fresh news!!!!!
    COMING SOON….SAC World Tour..
    @ friendster sac
    address: sacbandung@gmail.com

    watch it!!!!

  22. agenda anyar yeuh barudak!!!

    sabtu malem nanti batas akhir penentuan tema acara ultah sac ke 8.
    semua anggota harus dah punya tema acara untuk di ajukan ke pengurus SAC.

    hari minggu besoknya SAC mengadakan rapat anggota di sekre SAC jln.kayu ambon 1 no.1 lembang jam 9 pagi.
    seluruh anggota sac wajib hadir!!

    -kasih tau temen” sac yang lainnya….

  23. terima kasih udah datang ke ultah gw yang 17…
    ai lop yu all…🙂

  24. sua….ulah baeeeeed nyak urang masih punya utang 127 rb hehehe…nanti aku sabtu ke kost oceee…hahaha keur sibuk euy kamari

  25. sua malam minggu urang nebeng deui nyak???? can menang euy F nya…..susah banget prosesnya maklum mau dit dit dit ha ha ha, abis urang sono kumpul jeung barudak…

  26. eugh siah….aya nu keur kabeulit hutang….
    hahahaha………..atuh ulah di web atuh di bahas na….heheheheh……

  27. kamari kamis kamarana yeuh,teu ngumpul…

    marales atau naon…

  28. ngewa sua
    ket..ket..
    tp kamis kmn loe…pa.kiki sm kang dimas jauh2 dtng eh,maraneh areuweuh…(kalian pada kemana)

  29. hampura…
    hahaha.. gw udah datang kamis ke monumen jam5 ampe jam6 arareweuh… mana ujan, becek, ga ada ojek, cape dek, hahaha..
    balik weh…

  30. sok atuh..tong eleh kunu kolot ah…

  31. oi oi oi
    miluan nimrung ach
    menang teu????

    sac keren lah

  32. aaah gelo sianh,saung di dago jadi pendek…..

  33. hahaha…
    sumpeh gw ga ngerti bahasa nya…
    translet dunk..🙂

  34. anjas, geus lila teu nempo, geus pinuh kieu..

    Saban kamis ka hareup tukang sate, eweuh nu ngumpul..

    kamarana ieu bRo..?

    ——-

    nu ngeusi make sunda kabeh ah, ambeh nu nomor “13” teu ngartieun,, bruAkakaKakaka,.

  35. wah…wah…wah…

    bngung gw mau ngisi apa,,,

    ga jd ah,,

  36. mau nanya om,
    kamus bhs sunda belinya dmana yah…
    penting neh, buat bgaul…

    oiya persiapkan dirimu… tgl 24 mei kta ke puncak, dlm rangka ultah JSC…
    Let’s gelelot…

  37. hahaha…..
    027 jeung 013 teu ngartieun uy…..

    kayanya di palasari masih ada kamus basa sunda..coba cari gih….
    biar gaol….

    heuheuheuheuheuheuheuheuheu…….

    eh ngkoh anton bisa basa sunda oge…
    haiyaa…oe balu tau aa…lu olang telnyata hebat juga ya koh….

    hahahaha…..
    piss koh….

  38. 021 tuh nomer telePon Jakarta buKan siH..??

    oH.. 021 naK SAC,, yang katanya mau ngundurin diri gara2 udah “PINTER” itu Yah..??

    uDah bikin suratnya belum KudiZaN_021..?

    bRuaKhakHAkhakHAkhaka…

    piSz oM..

  39. hahahaha..

    lucu..

    dan ini jarang sekali terjadi…

  40. yah, kuDisan gag beRani ngebaLez,, enaknya sasaran ke sua013 nih sekaRang..

    bRuaHahAHaHAha.. =P

  41. hahaha..

    ada yg blum dapat nomer scrut yah… hahaha…

    gw ga mau sebut nama nya ah, kasian…

  42. Ia, siaPa tUh yang beLum daPet nomer scrut..?

    Kasian pisan yah..

    Susah sih kayanya kalo yang ngebagiin itu orang yang sedikit “gila”.. HUEhuehUheuhuehue..

    Jadi.. yang belUm dapet ScrUt,, sabaR aJa yHa..

  43. masih inget sama bendol (043),klo masih di akui……..

  44. mw nanya ne…mtr gw dh gnti krbu pke y 28….
    cdi brt neo hyperbrand….
    tp mtr gw klo mati suaranya gk normal…
    kta orng ci itu suara seher….
    truz solusinya gimana????

  45. ji kapan ke tasik? anak SRC dah kangen! jangan aneh ama nama gua yang baru alias si firman tea!!!
    ji gua hari sabtu mau ke bandung lo gak keman-man kan? bales!!!

  46. punten ah..kami org bandung nu aya di jambi hoyong jd member SAC..kumaha nya?
    punten ath pasihan terang..

  47. mau gabung nih gw…
    tapi masih standar abis broo..

  48. wilujeng tepang ka akang akang sadaya nu di lebak sareng di tonggoh kumaha dararamang?….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: